Monday, April 3, 2017

Ingin Hidup Normal, Adele Beli Rumah Rp 66 M di Daerah Terpencil


 MEJA13     Sejak kemunculannya di industri musik, Adele sudah menjadi sensasi dunia. Namanya dielu-elukan jutaan penggemar di berbagai negara. Kehidupan pribadinya pun tak lepas dari incaran lensa kamera paparazzi.

Namun kini, Adele tampaknya sudah mulai jenuh dengan kehidupannya sebagai selebritis populer. Setelah berkeluarga dan memiliki seorang putra, Adele dikabarkan ingin menikmati hidupnya secara normal.

Untuk merealisasikan keinginannya itu, ia membeli sebuah rumah baru di kawasan East Grinstead. Menurut sumber, tempat tinggal Adele itu terletak di daerah yang jauh dari gemerlap dunia hiburan.


"Adele tidak ingin tinggal dengan rekan selebritisnya di Chipping Norton dan Primrose Hill," kata seorang sumber kepada Dailymail.

"Ia sengaja memilih tempat yang jauh dari sorotan sehingga ia bisa hidup normal dan tidak mencolok keberadaannya."

Saking jauhnya, tetangga Adele bahkan tidak mengenali dirinya. Seorang tetangganya berkata, "Aku tidak tahu Adele jika ia ada di sekitarku."

Kediaman baru Adele ini dibeli dengan harga sekitar Rp 66 miliar. Bangunan tersebut memiliki luas sekitar 19 hektar, termasuk sebuah lapangan tenis, dan rumah pohon.

Selain itu, rumah Adele ini dilengkapi berbagai fasilitas lainnya seperti 8 kamar tidur dan perapian yang besar.







AGEN CAPSA

BANDAR CAPSA

- CAPSA ONLINE

1 comment:

  1. terimaksih infonya sangat bermanfaat, kunjungi http://bit.ly/2NJYjZb

    ReplyDelete