Sunday, September 11, 2016

Polda Metro Kurban 79 Ekor Sapi dan 48 Kambing

Polda Metro Kurban 79 Ekor Sapi dan 48 Kambing

Jakarta - Polda Metro Jaya menyiapkan sejumlah hewan kurban untuk perayaan Idul Adha kali ini. Hewan kurban tersebut nantinya akan diserahkan ke sejumlah yayasan, ormas hingga asrama polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, untuk jumlah hewan kurban yang disiapkan terdiri dari 79 ekor sapi dan 48 ekor kambing.

"Untuk hewan yang akan disembelih di Polda yaitu 15 ekor sapi dan untuk kambing tidak ada yang dipotong di Polda," ujar Awi kepada detikcom, Minggu (12/9/2015).

Untuk sisa 64 ekor sapi dan 48 kambing, lanjut Awi, akan disalurkan ke yayasan dan musala di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

"Untuk rincian penyaluran secara garis besar antara lain untuk ormas, asrama polisi, wilayah rawan konflik di wilayah hukum polda metro jaya dan yayasan yatim piatu," tuturnya.

Hewan-hewan kurban tersebut diberikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana, serta para pejabat utama dan Kapolres di wilayah Polda Metro Jaya.

Untuk pemotongan hewan kurban di Polda Metro Jaya dilakukan di halaman Gedung Detasemen Khusus 88 Anti Teror, pada Minggu (12/9) pagi setelah salat id. Pemotongan hewan kurban ini rencananya akan dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol Moechgiyarto.

Link Alternatif :
www.bintangcapsa.com
www.meja13.net
www.capsa168.com
ANTI NAWALA : http://192.169.219.143/

No comments:

Post a Comment