Sunday, January 22, 2017

Komunitas Aneh, Wanita Ini Rela Tak Bekerja Demi Jadi 'Putri Duyung'


MEJA13 - Di Amerika, ada komunitas rahasia aneh yang membuat para pengikutnya rela untuk berhenti bekerja.

Komunitas yang diikuti oleh tiga wanita dan satu pria ini memiliki tujuan untuk menyerahkan kehidupan mereka di daratan untuk tinggal di dalam air secara permanen sebagai "putri duyung".

Para anggota komunitas ini menggunakan ekor ikan terbuat dari silikon yang membantu mereka untuk tampil sebagai "Putri duyung".

Dilansir dari Mirror, komunitas ini bahkan berhasil membuat heboh Seattle, Washington, Amerika, pada baru-baru ini.

Komunitas ini sendiri diikuti oleh Ed Brown, Tessie LaMourea, Morgan Caldwell dan Caitlin Nielsen. Caitlin atau yang dikenal sebagai Mermaid Cyanea bahkan rela keluar dari pekerjaannya pada 2015 lalu dan menggunakan background pendidikan biologi untuk mewujudkan keinginannya sebagai "putri duyung".


Caitlin bahkan mendedikasikan hidupnya untuk berenang di sungai seharian, memposting foto dan video atau sekedar memamerkan ekor duyungnya di workshop.

"Saat aku masih TK, dan guru menanyai cita-cita kami, aku menjawabnya dengan 'putri duyung'," kata Caitlin. "Aku sendiri tak tahu apa alasanku mengapa terobsesi menjadi 'merpeople'."

Sementara Ed adalah anggota transgender yang lebih suka menggunakan ekor daripada menggunakan kakinya seperti manusia lain.

"Ketika ekorku dilepas, aku merasa sedikit aneh. Seperti tiba-tiba aku punya kaki dan aku tak tau harus berbuat apa... Bagian terbaik jadi 'putri duyung' adalah kita bisa hidup dalam fantasi," jelas Ed.




Link Alternatif :


www.bintangcapsa.com

www.meja13.net

www.capsa168.com

No comments:

Post a Comment