Saturday, November 19, 2016

Berbobot 498 Kg, Begini Kisah Haru Pria Tergemuk di Dunia




MEJA13 - Seorang pria bernama Juan Pedro diyakini menjadi orang tergemuk di dunia. Dilansir dari Mirror, Juan yang masih berusia 32 tahun itu dilaporkan memiliki berat badan mencapai 1,100 pon atau sekitar 498 kilogram.

Juan sendiri telah mengalami obesitas sejak kecil. Namun kondisi itu diperparah dengan sebuah kecelakaan yang menimpanya saat remaja. "Kecelakaan itu berdampak pada separuh tubuhku dan aku menghabiskan satu setengah tahun untuk tiduran di kasur saja," kata Juan.

"Saat aku berusia 16 tahun, berat badanku masih 60 kilogram. Tapi saat 17 tahun badanku berbobot 230 kilogram," tambah Juan. Kini para tim dokter tengah mempersiapkan sebuah prosedur untuk menurunkan berat badannya.

Sebagai permulaan, Juan telah dibawa ke Guadalajara, Meksiko dari rumahnya di pusat kota Aguascalientes. Tahap awal itu termasuk mengambil sampel darahnya. Kini Juan harus terbaring di rumahnya selama beberapa bulan untuk menunggu prosedur selanjutnya.

Mengenai prosedur pengobatan itu, ibu Juan mengaku pasrah dengan kondisi anaknya. Terakhir kali saat Juan mengunjungi rumah sakit, para dokter tak mampu membantu Juan untuk menurunkan berat badannya.

Untuk penyembuhan Juan, dokter telah mempersiapkan metode panjang yang memerlukan diet dan juga proses operasi. "Hasil akhirnya adalah membuatnya menurunkan berat badan selama enam bulan dan juga prosedur operasi," jelas dokter Jose Antio Castaneda.





Link Alternatif :


www.bintangcapsa.com

www.meja13.net
www.capsa168.com



ANTI NAWALA : http://192.169.219.143/


No comments:

Post a Comment