Monday, November 7, 2016

Kisah Mengharukan Kucing Tak Bertelinga yang Selamatkan Pemiliknya



MEJA13 - Seorang mahasiswi bernama Molly Lichtenwalner menyelamatkan seekor kucing tak bertelinga yang diberi nama Otitis.

Pemilik lama Otitis meninggalkannya setelah dua telinganya diserang tetanus.

Meski telah diamputasi, namun penampilannya yang berbeda membuat Otiti dijauhi orang-orang. Molly yang pernah memelihara anak anjing pun prihatin dan memilih untuk merawat Otitis.

Hebatnya, Otitis justru membantunya dalam menghadapi gangguan kecemasan yang dialami Molly selama ini.

"Aku menderita gangguan kecemasan parah setelah mengalami kecelakaan mobil," ungkap Molly.

"Sampai akhirnya aku mengadopsinya sebagai temanku."

"Beberapa kali dia berhasil menenangkanku. Dia adalah hal terbaik yang pernah aku miliki," jelas Molly.

"Dialah yang menyelamatkanku, bukan aku yang menyelamatkannya."



Meski telah kehilangan kedua telinganya, Otitis kini bisa hidup tenang dan bahagia bersama Molly. Kisah mengharukan Otitis ini pun menuai pujian dari beberapa netizen.

"Inilah dampak positif dari hubungan manusia dan hewan yang mengagumkan," tulis salah satu netizen.

 "Awalnya aku mengira bahwa dia adalah bayi anjing laut, Otitis menggemaskan sekali," tulis yang lain.

"Cerita yang mengharukan! Punya binatang adalah obat untuk gangguan kecemasan," tulis yang lainnya lagi.




Link Alternatif :

www.bintangcapsa.com
www.meja13.net
www.capsa168.com


ANTI NAWALA : http://192.169.219.143/


No comments:

Post a Comment