Thursday, August 18, 2016

Ini Kata Sandiaga Soal Seruan Prabowo yang Tak Dukung Dirinya Antek Asing

Ini Kata Sandiaga Soal Seruan Prabowo yang Tak Dukung Dirinya Antek Asing

Jakarta - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyebut yang tidak mendukung bakal cagub DKI Sandiaga Uno adalah antek asing. Sandiaga menyebut ucapan Prabowo itu sebagai pengingat bahwa Gerindra adalah partai nasionalis.

"Pak Prabowo menyampaikan itu untuk internal partai. Bukan untuk umum. Pak Prabowo mengingatkan kadernya," ujar Sandiaga di Restoran Merah Delima, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Sandiaga mengatakan bahwa perkataan Prabowo itu hanya sebagai pengingat saja. "Bahwa Gerindra ini merupakan sebuah partai yang nasionalisme," terangnya.

Dalam video yang beredar lewat akun Sandiaga Uno, terlihat Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang meminta semua pendukungnya untuk membantu Sandiaga.

"Jadi, saya harapkan kalau kau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno," ucap Prabowo dengan nada berapi-api.

Tampak dalam video tersebut Prabowo seperti mengumpulkan pendukungnya di sebuah bangunan berbentuk rumah joglo. Tak ada keterangan yang dicantumkan mengenai latar tempat dan waktu acara tersebut.

"Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing, saudara-saudara!" ucap Prabowo disambut teriakan pendukungnya, "Sandi! Sandi! Sandi!" 


AGEN CAPSA

BANDAR CAPSA

BINTANG CAPSA

ANTI NAWALA : http://192.169.219.143/















No comments:

Post a Comment