Monday, August 15, 2016

Pembantu Jessica Wongso Batal Bersaksi, Sidang Ditunda Hingga Kamis

Pembantu Jessica Wongso Batal Bersaksi, Sidang Ditunda Hingga Kamis

Jakarta - Pembantu Jessica Kumala Wongso batal bersaksi di sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Pembantu Jessica yang seharusnya bersidang hari ini, ditunda hingga Kamis 18 Agustus 2016.

"Memang dari tadi pagi kami belum dikonfirmasi, hingga siang hari pas rehat juga belum dapat konfirmasi juga. Kami akan evaluasi apa penyebabnya," ujar jaksa penuntut umum Ardito, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Senin (15/8/2016).

Ardito mengatakan, pihaknya akan mencari tahu alasan ketidakhadiran pembantu tersebut. Menurut Ardito, kehadiran pembantu Jessica penting untuk mengungkap kasus pembunuhan ini. Ardito belum mau membuka identitas pembantu Jessica.

"Akan kita cari informasi dulu ketidakhadirannya sampai di mana, akan kita konfirmasi urgensinya berkaitan dengan waktu yang mepet yang diberikan hakim," ucapnya.

Sedangkan ketua majelis hakim Kisworo, menyatakan sidang ditunda hingga Kamis nanti. Sidang akan mendengarkan keterangan pembantu Jessica.

"Sidang dilanjutkan pada Kamis 18 Agustus 2016," ujar Kisworo menutup persidangan.

Pembantu Jessica sebelumnya sempat diamankan di rumah khusus oleh pihak kepolisian pada 22 Januari 2016 karena dianggap punya keterangan signifikan terkait alibi Jessica.

Pengacara Jessica kala itu, Yudi Wibowo Sukinto, mengatakan polisi membawa pembantu Jessica untuk dimintai keterangan terkait celana robek milik Jessica yang dibuangnya. Celana itu digunakan Jessica saat bertemu dengan Mirna dan Hani di Kafe Olivier. 

AGEN CAPSA

BANDAR CAPSA

BINTANG CAPSA

ANTI NAWALA : http://192.169.219.143/


















No comments:

Post a Comment