Tuesday, February 7, 2017

Langsung Viral, Lucunya Kaesang Ikutan Bikin '#Saya Bertanya Presiden & Kapolri'


MEJA13  -  Status mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diposting Senin lalu (6/2) sukses menjadi topik terkini. 

Status yang dicibir orang itu berasal dari ungkapan SBY di Twitter yang mengungkapkan bahwa kediamanan beliau sedang digeruduk massa ratusan orang.

"Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*"

Nggak melulu mencibir, status itu pun juga dijadikan template orang-orang iseng. M


odifikasi itu langsung viral dengan tagar "saya bertanya kepada bapak presiden & kapolri". 

Nggak terkecuali putra Presiden Jokowi sendiri, yaitu Kaesang Pangarep.

Kaesang memang dikenal banyak ulah dan iseng dalam vlog yang bisa kamu nikmati di Youtube. 



Dia juga nggak malu-malu mengumbarnya melalui berbagai tempat di media sosial. 

Kaesang nggak segan juga untuk memperlihatkan sang ayah.

Kaesang, yang juga seorang Youtuber, memodifikasi cuitan tersebut dan justru bertanya soal sakit hati. 


Tentunya postingan Kaesang tersebut juga bernada nyeleneh.

"Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS ?"

Bisa dibayangkan betapa mudahnya status Kaesang yang diposting di Facebook itu segera viral. 


Hingga saat ini status ini dibagikan 1,9 ribu kali. 

Tentu saja banyak netter yang berkomentar menanggapi dan mencoba melucu di kolom komentar.




Link Alternatif :


www.bintangcapsa.com

www.meja13.net

www.capsa168.com

No comments:

Post a Comment