Sunday, March 12, 2017

Camila Cabello Tampil Seksi di Videoklip OST 'The Fate of the Furious'


MEJA13   Single kolaborasi terbaru Camila Cabello berjudul "Hey Ma" akhirnya telah dirilis beserta dengan video klipnya.

Lagu yang juga dibawakan bersama J Balvin dan Pitbull ini akan menjadi soundtrack film "The Fate of the Furious".

Sama seperti filmnya, videoklip single ini juga mengambil latar suasana negara Kuba. Camila Cabello, Balwin dan Pitbull terliat sedang menggelar sebuah pesta di jalan.

Mobil-mobil balap dan para penari latar ikut meramaikan suasana.

Camila terlihat sangat seksi dengan atasan terbuka pada bagian bahunya dan rok mini memperlihatkan kaki jenjangnya. Tampilannya pun makin sempurna dengan high heels warna merah menyala.

Di sela-sela video diselipkan juga beberapa adegan dari filmnya. Terlihat Vin Diesel dan Michelle Rodriguez bersaing di arena balap.

"Bekerja sama dengan Pitbull dan J Balvin adalah sebuah kehormatan yang besar," ujar mantan personel Fifth Harmony dalam sebuah pernyataan.

"Aku sangat senang menjadi bagian dari franchise film yang luar biasa ini, khususnya itu mengambil lokasi syuting di asalku, Kuba."

Diarahkan F. Gary Gray, film kedelapan "Fast and Furious" ini dirilis pada 14 April. "The Fate of the Furious" akan menampilkan aksi Dom (Vin Diesel) mengkhianati keluarganya.

Selain Camila Cabello, soundtrack film tersebut juga akan diisi oleh Wiz Khalifa, G-Eazy, Kehlani, Migos, Ty Dolla $ign dan Travis Scott.






No comments:

Post a Comment