Sunday, March 12, 2017

Remas Pantat Hingga Olok Member NCT di Variety Show, Leeteuk Banjir Hujatan


MEJA13   Bukan rahasia lagi jika Leeteuk Super Junior dikenal sebagai idol dengan kemampuan MC yang oke. Ia sering membawakan variety maupun talk show.

Beberapa diantaranya adalah produksi SM Entertainment sendiri.

Sayangnya sikap Leeteuk saat membawakan acara bersama NCT menjadi sorotan netter. Sebuah postingan di Instiz membahas sejumlah kelakukan Leeteuk yang dinilai tak sopan pada juniornya di agensi itu.

"Kasus" pertama adalah saat Leeteuk mempraktekkan kebiasaan idol cewek saling meremas pantat pada Doyoung.



Padahal adik kandung Gong Myung itu menolak dengan mengatakan tak ingin melakukannya. Namun Leeteuk tetap melakukannya pada Doyoung. Alhasil tindakannya ini dianggap netter sebagai pelecehan.

Selain Doyoung, Johnny juga sempat membawakan acara bersama Leeteuk. Saat itu Leetek beberapa kali menyebut idol asal Amerika tersebut "bego" dengan cara berbeda.

Salah satunya saat ia mengaku sempat mengira Johnny bodoh dan memenangkan adu panco.

Kemudian yang terakhir saat episode kedua "NCT Life". Leeteuk seringkali salah menyebut nama-nama member NCT. Bahkan ia sengaja mengulang kesalahan meski member-member yang bersangkutan seperti merasa tak nyaman.

Alhasil kelakuan Leeteuk yang dinilai tak sopan ini mengundang banyak komentar negatif. Banyak yang mengkritik bahkan menghujat idol kelahiran 1983 itu dengan komentar pedas.

"Yang bego itu dia, kenapa sih dia kayak gitu? Bagaimana bisa dia berkata kasar pada penyanyi yang lain seperti itu?" komentar salah satu netter.

"Mungkin dia berpikir itu lucu dengan mengolok orang lain," tambah netter lain. "Aku bukan fans NCT tapi bikin sakit hati," sahut yang lain.







No comments:

Post a Comment