Thursday, March 16, 2017

Mengaku Dapat Undangan dari Tuhan, Julia Perez Punya Firasat Soal Ajal?


MEJA13    Kanker serviks stadium empat yang diderita membuat Julia Perez sempat merasa frustasi. Kesabaran dan rasa percaya dirinya sempat hilang setelah hampir dua bulan terbaring di RSCM Jakarta Pusat.

Lantas, benarkah jika mantan istri Gaston Castano itu sudah mulai memiliki firasat jika ajalnya semakin dekat?

Menurut Jupe, ia sudah mendapat undangan dari Tuhan. Hanya saja ia masih belum tahu soal tanggalnya. Pernyataan Jupe itu tentu membuat publik terenyuh.

"Saya bilang saya enggak mau melawan maut. Saya sudah dapat undangan dari Allah SWT, tapi tanggalnya belum tahu," ujar Jupe dilansir CumiCumi pada Kamis (16/3).

"Selama masih ada pulsa napas dari Allah SWT, artinya tidak ada yang tidak mungkin, kalau nggak napas itu bahaya. Selama kaki masih bengkak bisa berjuang, kalau nggak ada napas baru hati-hati."

Jupe pun mengaku jika ia sudah sangat terpukul melihat kondisi kakinya yang bengkak. Tak hanya kaki, bagian punggung hingga pinggang Jupe juga membesar.

"Ada momen di mana saya bertanya ini kok enggak kempes-kempes, saya marah ke dokter. Saya juga teriak-teriak dan panik banget kerjanya," lanjut Jupe.

"Hampir tiga minggu enggak kempes-kempes dan benar-benar belum bisa terima. Sekarang bengkaknya juga di punggung hingga pinggang karena tiduran terus."

Di tengah perjuangannya, keluarga dan sahabat terus setia mendukung Jupe. Beberapa rekan artisnya pun bergiliran menjenguk Jupe di rumah sakit. Semoga lekas sembuh ya Jupe!





No comments:

Post a Comment