Thursday, March 16, 2017

Meggie Diaz Pamer Foto Wanita Pakai Gaun Super Hot, Netter Langsung Heboh


MEJA13    Meggie Diaz membuat pengikutnya di Instagram heboh baru-baru ini. Bagaimana tidak, penyanyi yang sempat dikabarkan menikah siri dengan Tukul Arwana itu membagikan foto wanita seksi memakai gaun super hot.

Lewat Instagram, Meggie membagikan foto Demi More memakai gaun super hot. Selebgram yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Tyga ini memakai gaun seksi itu saat menghadiri Beauty Awards di London pada November 2016 lalu.

Meggie menganggap bahwa gaun Demi terlihat sangat mempesona baginya. Ia pun meminta tanggapan netter soal gaun super hot itu. "Guys bagaimana pendapat mu soal gown yg gorgeous ini..?"

tulis pelantun "Gantung Aku Di Monas" itu.



Sontak postingan ini langsung ramai diserbu oleh netter. Sejumlah netter langsung heboh melarang penyanyi kelahiran 25 Mei 1989 itu memakai gaun super hot ala Demi Rose. Banyak nasihat yang diberikan netter untuk Meggie usai membagikan foto ini.

"Terlalu mengumbar aurat kak @megghi.diaztawa .. kita hidup di indonesia, pake pakean bgtu mah KELAR DAH IDUP LO cari aman aja kak," celetuk netter.

"Telanjang tp pake baju, pake baju tp telanjang,enggak cocok @megghi.diaztawa," kata yang lain. "Jangan ka sexy itu ga mesti kayak gitu kaka diem aja aura sexy nya udh keluar," ujar netter.





No comments:

Post a Comment