Friday, March 31, 2017

Tak Lagi Seksi, Brad Pitt Menjadi Kurus Mengerikan Pasca Ditinggal Angelina Jolie


MEJA13    Beberapa bulan terakhir ini, Brad Pitt memang tengah mengalami masa-masa sulit. Aktor "Allied" itu harus menghadapi perceraian dan perebutan hak asuh anak yang cukup alot dengan Angelina Jolie.

Rentetan masalah tersebut tampaknya telah membuat Brad Pitt stres hingga berat badannya turun drastis. Aktor berusia 53 tahun ini terlihat kurus kering ketika muncul di sudut kota Los Angeles pada Rabu (29/3) kemarin.

Penampilan Brad Pitt ini sungguh mengejutkan. Pasalnya, ayah enam anak ini dikenal sebagai salah satu pria terseksi di muka bumi dengan tubuhnya yang kekar dan berotot.


Bukan hanya berat badan saja yang berubah drastis. Rambut Pitt juga dipotong lebih cepak dari sebelumnya. Hal itu membuat wajahnya terlihat makin tirus.

Berjalan sendirian, Pitt tampak santai dalam balutan kaos putih dengan luaran jaket hitam dan celana jeans. Melengkapi penampilannya, ia tak lupa mengenakan kacamata hitam.

Brad Pitt benar-benar sangat menikmati waktu pribadinya. Menghilang sejenak dari dunia hiburan, Pitt dikabarkan kini menghabiskan sebagian besar waktunya untuk belajar membuat patung bersama temannya, Thomas Houseago.

Pada awal bulan Maret, Dailymail mendapatkan informasi bahwa Pitt menghabiskan waktu 15 jam sehari di studio patung sambil mendengarkan lagu-lagu sedih.

Aktor "Fury" ini dikabarkan sedang bertekad memperbaiki hubungannya dengan Angie demi keenam anaknya.






AGEN CAPSA

BANDAR CAPSA

- CAPSA ONLINE

No comments:

Post a Comment