Sunday, March 26, 2017

Mau Dibawakan Makanan Arab, Begini Kondisi Ridho Rhoma di Tahanan


MEJA13    Kabar penangkapan Ridho Rhoma karena kasus narkoba masih menjadi sorotan publik. Saat ini putra Rhoma Irama tersebut masih berada di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Keluarga Ridho pun mulai berdatangan menjenguknya. Sang kakak, Debby Veramasari, yang sempat menjenguknya, mengungkapkan kondisi Ridho di dalam tahanan.

"Kondisinya biasa aja. Cuma kan kemarin diproses sampai jam 3 pagi. Jadi capek aja (terlihat)," ujar Debby di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3). "Tapi alhamdulillah sejauh ini sehat kok."

Debby mengaku Ridho tak memiliki permintaan khusus ketika ia menjenguknya. Namun sang adik rupanya tak menolak saat ditawari akan dibawakan makanan kesukaannya.

Debby pun berniat membawakan makanan Arab kesukaan Ridho saat akan menjenguknya lagi.

"Enggak ada sih (permintaan khusus). Tapi besok saya berencana bawakan makanan kesukaan dia," ungkap Debby. "Dia mau (dibawakan makanan kesukaan). Dia kan suka makanan Arab gitu."

Debby juga mengungkapkan situasi keluarganya di tengah penangkapan Ridho. Menurutnya, semua anggota keluarga memberikan dukungan penuh pada Ridho untuk menghadapi masalah ini.

"Kami keluarga juga melihat masalah ini harus disikapi dan dipahami dengan baik ya cobaan ini," tutur Debby. "Keluarga akan terus mendukung Ridho."





AGEN CAPSA

BANDAR CAPSA

- CAPSA ONLINE

No comments:

Post a Comment