Tuesday, March 28, 2017

Mesra Bareng Raffi Ahmad, Tangan 'Nakal' Nagita Menyusup ke Bawah Bikin Heboh


MEJA13    Meski kerap menuai banyak isu miring, rumah tangga pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih tetap harmonis.

Keduanya bahkan tak segan memamerkan aksi romantisnya di depan publik. Seperti baru-baru ini, tangan "nakal" Nagita saat bermesraan bersama Raffi langsung menghebohkan netter.

Dalam video sebuah acara televisi yang beredar di media sosial, Raffi dan Nagita tampak sedang menikmati waktu liburan mereka di Bali bersama putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Seolah ingin menikmati waktu liburannya, Nagita terlihat asyik tidur di atas ranjang. Tiba-tiba Raffi datang mengejutkan Nagita dan meminta sang istri untuk makan malam bersama.

Menariknya, di salah satu cuplikan adegan, tangan Nagita diam-diam masuk di bawah pantat Raffi yang tengah duduk di depannya. Melihat aksi sang istri, Raffi hanya terdiam dan memandangi Nagita.

Namun seolah tidak kuat menahan rasa gemasnya, Raffi langsung memeluk dan mencium Nagita di atas ranjang.


Aksi "nakal" Nagita itu pun langsung menuai komentar netter. Tak sedikit netter yang ikut dibuat iri dan gemas melihat kebersamaan tersebut.

"Tanganx memsye mancing2 ya klw g ada kamera pasti udah di caplok tu," tulis akun @pecintagigi***ad.

"Macan kali ah pakai nyaplok, memsye kan pengen mesra2an dulu sm suami tercinta mumpung lg hanymoon di bali," sahut akun @nanikkkkk_h***to. "Honeymoon acik syesyee," tambah akun @syeikha***lia_.






No comments:

Post a Comment