Wednesday, June 29, 2016

Didominasi Mobil Pribadi, Ini Penampakan Antrean di Tol Cikarang Utama



Bandar Capsa - Gerbang tol Cikarang Utama menjadi pintu pertama dilakukannya transaksi bagi pemudik yang mengarah ke Jawa Tengah atau Jawa Barat. Transaksi yang dilakukan hanya cukup mengambil kartu tol.

Pantauan detikcom, Rabu (29/6/2016) malam, antrean di pintu tol tersebut didominasi mobil pribadi. Tampak para pemudik dengan ciri khas tumpukan barang tertutup terpal di bagian atapnya ikut pula mengantre.

Namun demikian, antrean tersebut terpantau ramai lancar. Belum tampak kepadatan berarti lantaran puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada akhir pekan ini.

Sebelumnya penampakan mulainya arus mudik juga terlihat di pintu tol Cikopo di KM 78. Pemudik tidak perlu berhenti di pintu tol tersebut lantaran untuk mudik tahun ini, perjalanan tol dari Jakarta ke arah Jawa Tengah hanya akan berhenti di 3 pintu tol yaitu Cikarang Utama, Palimanan, dan Brebes Timur.

Sistem integrasi itu dilakukan untuk memperlancar arus mudik. Selain itu, pemudik juga disarankan untuk tidak berhenti berlama-lama di rest area untuk mengurangi penumpukan kendaraan. 
Link Alternatif :
www.bintangcapsa.com
www.meja13.net
www.capsa168.com
ANTI NAWALA : http://192.169.219.143/

No comments:

Post a Comment