Friday, June 10, 2016

Sambut Jakarta Fair 2016, TransJ Tambah 10 Unit Bus di Rute Monas-JIExpo

Sambut Jakarta Fair 2016, TransJ Tambah 10 Unit Bus di Rute Monas-JIExpo

Bandar Capsa - Ajang tahunan Jakarta Fair kembali diselenggarakan Pemprov DKI di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk memudahkan mobilitas pengunjung, TransJakarta akan menambah unit bus yang melayani rute Monas-JIExpo Kemayoran.

"TJ telah menyiapkan 10 unit bus yang melayani rute dari koridor busway ke halte di JIExpo Kemayoran," ujar Humas PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi dalam keterangan tertulis yang diterima Bandar Capsa, Jumat (10/6/2016).
Bus mulai dioperasikan mulai pukul 09.00 WIB hingga 00.00 WIB. Layanan rute ini terintegrasi langsung dengan Koridor 1 (Kota-Blok M), 2 (Kota Harapan Indah-Harmoni), 3 (Kalideres-Pasar Baru), 5 (Ancol-Kampung Melayu), 6A (Dukuh Atas-Monas) dan feeder rute PIK-Balai Kota. Untuk hari Senin-Kamis, bus akan beroperasi pada pukul 14.30-23.00 WIB.

Selanjutnya hari Jumat, bus akan beroperasi pada pukul 14.30 WIB-00.00 WIB. Sementara hari Sabtu-Minggu, bus beroperasi pukul 09.00 WIB-00.00 WIB.

"Tarifnya tetap Rp 3.500," sambungnya.

Adapun halte-halte yang disinggahi, antara lain Monumen Nasional (Monas)-Balai Kota-Gambir 2-Gambir 1-Istiqlal-Pasar Baru-Pasar Baru Timur-JIExpo Kemayoran. Sedangkan arah sebaliknya, dari halte JIExpo Kemayoran-Pasar Baru Timur-Juanda-Pecenongan-Pecenongan-Monas.

"Bagi pelanggan TJ yang akan menuju Jakarta Fair, bisa menyesuaikan jadwal perjalanannya dan memilih halte transit terdekat dengan halte keberangkatannya," tutup Prasetia.

Prasetia menambahkan, selain layanan yang sudah rutin itu pihaknya juga senantiasa berupaya melayani pelanggannya pada acara-acara besar yang mengundang banyak pengunjung. Dengan seperti itu diharapkan semua penumpang TransJakarta dapat menikmati layanan umum yang nyaman, aman dan terjangkau. 

Link Alternatif :
www.bintangcapssa.com
www.capsa168.com
www.meja13.net
  

No comments:

Post a Comment