Saturday, February 20, 2016

Mulai Gencar Sosialisasi, Sandiaga Uno Siap Maju Jadi Cagub DKI 2017


Mulai Gencar Sosialisasi, Sandiaga Uno Siap Maju Jadi Cagub DKI 2017

bandarcapsa - Masuk dalam penjaringan cagub dari Partai Gerindra untuk Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno mulai memetakan permasalahan Ibu Kota. Apakah ini artinya Sandi siap maju menjadi panantang calon incumbent Basuki T Purnama (Ahok)?

"Masih sangat awal sosialiasasi dari bakal cagub, saya kebetulan dapat tugas (dari Gerindra) untuk menyapa masyarakat dan harapan mereka bagaimana untuk membuat Jakarta lebih baik," ujar Sandi yang hadir dalam peringatan milad Majelis Ta'lim Nurul Mustofa ke-20 dan Al Habib Hasan bin Assegaf ke-30 di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (20/2/2016) malam.

Meski demikian apabila ia diberikan amanah dari partai yang diusung Prabowo Subianto tersebut untuk maju, Sandi mengaku siap. "Insya Allah, bismillah melangkah dan ikhlas karena ini proses yang akan berjalan dan terus bekerja keras," sambungnya.

Kepada Gerindra yang akan menjadi kendaraan politiknya, Sandi meminta waktu 6 bulan untuk turun dan 'blusukan' ke masyarakat. Ini dilakukan untuk dapat mendengar dan mengetahui masalah serta harapan masyarakat di lapangan seperti apa.

Salah satu wadah Sandi untuk menyapa warga dengan memenuhi undangan dari Majelis Ta'lim Nurul Mustofa dan Al Habib Hasan bin Assegaf. Dengan hadir di tengah masyarakat seperti itu, diharapkan Sandi bisa mendapat masukan dari akar rumput.

"Diundang oleh habib-habib. Tentu ini merupakan bagian ekonomi akar rumput, keinginan mereka bagaimana membawa Jakarta, apa harapan mereka sebagai umat juga para ulama ini harus kita dengar aspirasi dari akar rumput," terang pengusaha ini.

Sandi ingin ke depan, Pemprov DKI bisa menyediakan lebih banyak lapangan pekerjaan dan memberi pelatihan kewirausahaan bagi warga Ibu Kota. Selain bisa menambah skill juga untuk menyejahterakan mereka sehingga bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Ditanya siapa calon wakil yang kelak dipinang Sandi, ia belum berkenan menjawabnya. Sebab menurut Sandi saat ini yang penting terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi.

"Belum (ada nama calon wakil). Ini murni fokus menyapa masyarakat untuk bersosialiasi dan berikan suatu tawaran solusi terhadap masalah yang mereka hadapi sekarang," ungkap Sandi.

Sandi sempat hadir di atas panggung bersama Menteri Agama Lukman Hakim untuk menerima tumpeng dari Habib Hasan. Dalam kesempatan itu, salah satu habib yang ada di panggung menyerukan dukungannya untuk Sandi.

"Insya Allah kita doakan beliau jadi gubernur, amiin!" serunya diikuti oleh ratusan hadirin yang duduk di atas tikar. 
Link Alternatif Kami:

No comments:

Post a Comment