Thursday, February 18, 2016

Usai Patroli Malam Kombes Krishna, Kalijodo Sunyi dengan Penjagaan Polisi

Usai Patroli Malam Kombes Krishna, Kalijodo Sunyi dengan Penjagaan Polisi

Bandar Capsa - Suasana di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara sepi usai patroli malam tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polsek Penjaringan. Kawasan yang dikenal sebagai lokalisasi ini mendapat penjagaan dari personel polisi.

Pantauan detikcom pukul 00.24 WIB, Jumat (19/2/2016), hingar bingar musik dangdut dan gemerlap lampu dari kafe-kafe di Kalijodo mendadak hilang. Puluhan anggota polisi gabungan tingkat Polsek dan Polres Jakarta Barat dan Jakarta Utara tampak bersiaga.
Kondisi jalan inspeksi Kanal Banjir Barat juga mendadak sepi dari barisan pekerja seks komersial atau kupu-kupu malam. Tak ada lagi mobil atau motor milik lelaki hidung belang yang lalu lalang mencari kepuasan syahwat. 

Warna-warni lampu remang-remang dari dalam kafe mulai meredup. Bahkan orang dapat dengan tenang berjalan di kawasan lokalisasi yang dahulu dikenal 'angker'.
Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti memang datang berpatroli bersama puluhan polisi. Ada juga Kapolsek Penjaringan yang mendampingi.

Seperti malam-malam sebelumnya beberapa pemuda tampak berkeliling di lokalisasi. Namun setelah Krishna dan tim meninggalkan Kalijodo, pemuda-pemuda tersebut tidak lagi terlihat

"Sejauh ini hasil pemantauan saya Kalijodo aman," kata Krishna.

No comments:

Post a Comment