Saturday, July 2, 2016

Ketanggungan Masih Macet Parah, Tak Ada Polisi di Jalur Alternatif

Ketanggungan Masih Macet Parah, Tak Ada Polisi di Jalur Alternatif


Ketanggungan Masih Macet Parah, Tak Ada Polisi di Jalur Alternatif

Bandar capsa - Kemacetan ruas jalur Ketanggungan, Margasari, Brebes, arah Purwokerto masih belum terurai. Polisi pun tidak terlihat di sepanjang jalur alternatif dari lepas Tol Pejagan tersebut.

"Macet sudah 2 jam setelah keluar Tol Pejagan. Saya lihat di maps masih 13 km lagi sampai di pertigaan mau masuk arah Prupuk itu," ujar pembaca pasangmata.com, Misran saat berbincang dengan detikcom, Minggu (3/7/2016) dini hari.

Misran yang hendak ke Yogyakarta via Purwokerto itu menyebut laju kendaraannya hanya bisa dipacu 10 km/jam. Itu pun jika dapat kebagian jalan sebab kendaraan bergerak sedikit demi sedikit mengarah pertigaan Klonengan, Prupuk.

"Kalau informasi belum terlalu jelas kenapa. Tapi saya prediksi karena pertigaan itu kan pertemuan yang dari Tegal juga," ujarnya.

Misran yang berangkat dari Bintaro pada pukul 14.30 WIB tersebut mengatakan belum terlihat adanya polisi berpatroli di jalur itu. Saat ini cuaca Ketanggungan juga sudah tidak hujan seperti beberapa jam lalu.

"Belum ada polisi, mungkin karena ini jalur alternatif. Pos polisi masih jauh, kemungkinan di pertigaan itu. Ini merayap, jalan sedikit terus berhenti lama. Di maps sepanjang 13 km itu padat-padatnya. Macet, masih jauh," tutup Misran. 





.





No comments:

Post a Comment