Tuesday, July 12, 2016

Sendy: Jessica Minta Cium Mirna Saat di RS Abdi Waluyo

Sendy: Jessica Minta Cium Mirna Saat di RS Abdi Waluyo

JAKARTA- Jessica Kumala Wongso terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin sempat meminta izin untuk mencium Mirna. Hal itu disampaikan saudara kembar Mirna, Sendy Salihin, saat menjadi saksi di ruang sidang.

Sendy mengatakan saat Mirna meninggal di RS Abdi Waluyo usai minum es kopi Vietnam, Jessica meminta izin untuk mencium Mirna. 

"Dia (Jessica) terakhir pamit ke papa mama saya dia bilang "saya boleh cium Mirna apa enggak?" dan menurut saya itu agak aneh dan saya bingung dia sama sekali enggak nangis, padahal semua teman kakak saya nangis," ucap Sendy di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Selasa (12/7/2016).

Jessica juga sempat mendekatkan kepalanya ke kepala Mirna. Jessica lalu mencoba menenangkan Sendy yang kala itu menangis melihat Mirna tak sadarkan diri.

"Dia nenangin saya terus bilang "Lihat tuh nuka Mirna udah tenang" (Jessica) ngomong ke saya," kata Sendy.

"Menurut saya dia agak aneh karena dia berani maju minta cium Mirna padahal yang lain teman-teman saya syok soalnya dia udah meninggal," tambah Sendy.

Jessica lalu mengatakan kepada Sendy, Mirna meninggal bukan salah siapa-siapa, Mirna sudah tenang di alam lain.

"Udah bukan salah kita udah engga apa-apa, Mirna udah tenang di sana," ucap Sendy.

Saat dimintai tanggapan oleh hakim terkait kesaksian ini, Jessica membantahnya. Dia menegaskan tak pernah meminta izin mencium Mirna. 

AGEN CAPSA

BANDAR CAPSA

CAPSA ONLINE

LINK ANTI NAWALA : http://192.169.219.143/














No comments:

Post a Comment