Thursday, October 8, 2015

Brothers Pizza Villa Citra, Bandar Lampung, Tempatnya Kaki Lima Tapi Rasa Pizzanya Bintang 5


BANDARCAPSA   -  Sepotong pizza hangat bisa jadi pilihan camilan seru untuk dinikmati saat sendiri atau ketika kumpul bersama kawan terdekat.

Tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal, sebab saat ini anda bisa menikmati seloyang pizza lezat dengan harga relatif miring.
Brothers Pizza di Bandar Lampung. Inilah salah satu kuliner di Kota Tapis Berseri yang sedang hits dan digemari anak muda.
Alih-alih menikmati pizza bikinan gerai asal Paman Sam yang menjamur di banyak negara, pizza buatan Brothers Pizza justru saat ini menjadi primadona camilan enak yang murah.
pizza
Untuk ke Brothers Pizza, Anda harus mengarahkan tujuan anda ke Perumahan Villa Citra I.  Untuk dapat menikmati potongan pizza yang lezat khas Brothers Pizza, anda harus mengarahkan tujuan anda ke Perumahan Villa Citra I.
Sebab lapak pizza yang satu ini bukanlah sebuah restoran atau rumah makan mewah.
Tempat ini merupakan lapak sederhana yang buka di depan rumah dengan dipayungi tenda biru.
Adalah Derry Afrian yang menjadi pengelola sekaligus inisiator dari usaha kuliner yang merupakan penganan asal Itali tersebut.
Sebagai informasi, sosok Derry Afrian merupakan pemuda yang telah cukup banyak memakan asam garam dalam pembuatan pizza.
"Sebelum membuka membuka usaha ini, dulu pernah kerja di restoran pizza. Aku pikir kenapa engga buat usaha sendiri, karena sudah tahu resepnya ini kan. Dan jadilan Brothers Pizza ini," cerita dia.
pizza murah
Sesuai namanya, Brothers Pizza hanya menyediakan menu serba pizza. (Tribun Lampung/Heru Prasetyo)
Meski dijajakan dengan sederhana dengan bekal tenda bongkar pasang di area Villa Citra, Brothers Pizza mendapatkan sambutan positif oleh masyarakat.
Mengapa demikian? Sebab Derry Afrian mematahkan stereotipe yang ada dimasyarakat bahwa makan pizza itu mahal.
Hal ini pun terbukti dengan pizza bikinan Derry dan kru.
Untuk harga termurah Brothers Pizza menawarkannya dengan harga mulai dari Rp 25.000 hingga batas teratas yaitu Rp 45.000 per loyang.
Harga yang jelas amat terjangkau untuk kantong semua kalangan.
Sebab jika dibandingkan dengan menyantap seloyang pizza di restoran Paman Sam yang tersebar di seluruh Indonesia, harga Rp 25.000 rasanya tidak akan cukup untuk menikmati kelezatan pizza begitu sensasional.
Untuk rasa, anda rasanya harus mencoba langsung. Sebab adonan dasar roti begitu sempurna saat digigit, ia berpadu pas dengan topping yang bertabur di atasnya.
Menariknya lagi, pizza disini selalu fresh. Sebab pizza hanya akan di masak saat terdapat pesanan saja di samping area makan.
Sehingga tamu dapat mencium aroma pizza yang sedang dipanggang. Hmm.. begitu menggoda.
Sesuai namanya, Brothers Pizza hanya menyediakan menu serba pizza.
Terdapat pilihan pizza seperti All Cheese, Meat Lover, Chiken Supreme, Supreme Vaganza, Supreme Deluxe, Black Paper Chiken Large, dan Paperoni Cheese.
Masing-masing menu tadi ditawarkan dengan tida ukuran berbeda yaitu large, medium dan small yang ditawarkan masing-masing mulai dari Rp 45.000, Rp 35.000, dan Rp 25.000.
Brothers Pizza baru buka sore hingga malam hari. Sehingga lapak pizza jadi tempat asyik untuk bersantai sambil ngemil pizza.
Bagi yang tak sempat mampir, Brothers Pizza menerima pesan antar untuk daerah sekitar Bandar Lampung dengan jumlah minimal pemesanan tergantung lokasi di nomor 0821 8365 1681 / 0899 9935 609.
So, mau menyantap pizza enak dengan harga ramah di kantong? Mampir saja ke Brothers Pizza. Dijamin tak menyesal meski sedikit kesulitan mencari tempatnya. (*)


Brothers Pizza Villa Citra, Bandar Lampung, Tempatnya Kaki Lima Tapi Rasa Pizzanya Bintang 5

No comments:

Post a Comment