Wednesday, September 30, 2015

12 Varian Ramen di Resto Jepang Ini Dijamin Bikin Anda Bingung, Semuanya Enak dan Menggoda Selera


BANDARCAPSA - Hadir sejak Februari 2013, Hakone Ramen House And Japanese Fusion terus berusaha menghadirkan beragam makanan Jepang dengan cita rasa yang autentik.

Ramen atau mie khas Jepang merupakan menu andalan Hakone.
Menurut Niko Kertawijaya selaku Direktur Utama Hakone, setidaknya ada 12 varian Ramen.
ramen
Hakone Ramen House And Japanese Fusion.  (Tribun Jogja/Hamim)
"Tidak hanya ramen yang disajikan bersama kuah yang selama ini dikenal orang, tetapi kami juga memiliki ramen kering (dry ramen). Untuk dry ramen ini ada lima pilihan varian," jelasnya.
Beberapa varian ramen yang menjadi andalan adalah Beef Teryaki Ramen, Chicken Teriyaki Ramen, Tempura Ramen, Spicy Chicken Ramen, Chicken Katsu Ramen, House Kare Ramen, House Tom Yum Ramen, Toriniku Ramen.
Sedang untuk dry ramen pelanggan bisa memilih Beef Teriyaki Ramen, Tempura Dry Ramen, Gyoza Dry Ramen, Chicken Teriyaki Ramen.
Selain mie, satu porsi Ramen berisikan wakame, telur, seaweed, daun bawang, toping sesuai dengan pesanan kemudian disiram dengan kuah ramen yang gurih.
 dry ramen
Dry ramen.  (Tribun Jogja/Hamim)
Untuk ramen kuah, pengunjung bisa meminta level kepedasannya.
"Meskipun kami menghadirkan Ramen dan menu Jepang lainya dengan cita rasa aslinya, tetapi kami menggunakan bahan yang pork free (bebas babi) dalam bentuk apapun baik daging maupun minyak," ungkap Niko saat ditemui di Hakone yang beralamat di Komplek Colombo No 40 Yogyakarta.
Bagi pengunjung yang ingin mencicipi makanan selain Ramen, Hakone juga menyediakan beragam menu khas Jepang lainya mulai dari hidangan appetizer seperti Gyoza, Hakone Rice Paper.
Selain itu ada ada juga beragam varian sushi, Chicken Katsu, dan beberapa menu lainya.
Bahkan untuk menu Kari Hakone memiliki menu khusus yaitu Japanese Curry Rice dengan dua varian rasa.
Konsumen bisa memilih Chicken Katsu Curry atau Ebi Furai Curry
Tidak hanya menawarkan beragam menu yang lezat, pengelola Hakone menyediakan tempat yang nyaman dan cozy untuk konsumen.
Hakone yang terinspirasi dari nama wilayah di Jepang ini juga memberikan suasana tempat makan yang sangat nyaman.
"Hakone merupakan nama tempat di Jepang berupa pegunungan yang sejuk. Nah, ketika suasana sejuk itulah, menyantap mie panas yang berkuah tentunya menjadi kenikmatan tersendiri. Ini kami wujudkan dengan tempat makan yang cozy," paparnya.
Suasana yang nyaman dan dilengkapi fasilitas Wi-Fi ini, kata Niko lagi, membuat Hakone menjadi pilihan yang pas untuk mengadakan rapat, pesta ulangtahun maupun berbagai acara menarik lainnya bersama keluarga dan relasi.
Selain itu, masih ada pula fasilitas parkir yang luas.
Ditambahkan Komisaris Hakone, Kartika Kurniawan Putri, pihaknya tidak hanya fokus menghadirkan varian makanan yang lezat, tetapi juga menghadirkan beragam varian minuman.
"Kami ingin setiap orang yang datang ke Hakone mendapatkan makanan dan minuman yang enak. Jadi mereka tidak harus pindah ke tempat lain untuk mendapatkan beragam jenis minuman yang enak," ujar perempuan yang akrab disapa Kartika tersebut.
Untuk jenis minuman, Hakone tidak hanya menyajikan minuman khas Jepang.
Beberapa jenis minuman yang ada di Hakone adalah Panda Float Java Choco, Long Island, Rainbow Delight, beragam Ice Blend dan smoothies.
Untuk minuman khas Jepang, salah satu yang disediakan Hakone adalah Ocha.
Pelanggan juga bisa mendapatkan refill gratis untuk minuman khas Jepang yang satu ini.
Bagi pelajar dan mahasiswa Hakone memberikan diskon hingga 30 persen untuk semua menu, dan promo ini berlaku setiap hari.
Pelajar dan mahasiswa hanya perlu menunjukan kartu pelajar/ mahasiswa mereka untuk mendapatkan diskon ini.
Beragam menu makanan dan minuman di Hakone dapat anda nikmati mulai dari harga Rp. 8 ribu.

Untuk jam operasional, pada hari Minggu hingga Kamis, Hakone buka dari jam 12 siang hingga jam 10 malam.
Sedang untuk hari Jumat dan Sabtu buka dari jam 12 siang hingga 11 malam.(*)


12 Varian Ramen di Resto Jepang Ini Dijamin Bikin Anda Bingung, Semuanya Enak dan Menggoda Selera

No comments:

Post a Comment