Wednesday, September 9, 2015

Panggung Konser Bon Jovi Sudah Berdiri Megah di Gelora Bung Karno


BANDARCAPSA - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah bersiap menyambut kedatangan band rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi.

Pada lintasan yang biasa digunakan pengunjung SUGBK olahraga lari, telah berdiri beberapa tenda dari sponsor dan panitia acara konser.
Pintu gerbang masuk penonton ke dalam stadion juga telah dipasang barikade. Stadion pun kini telah tertutup untuk umum.
Sedangkan, pada pintu masuk ke lintasan lari di utara, barat, dan tenggara telah ditutup oleh barikade untuk mengatur masuknya penonton pada hari berlangsungnya konser.
Menurut, Kabag Ops Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Sutimin, pada Jumat (11/9/2015), hari berlangsungnya konser Bon Jovi, pintu masuk untuk penonton akan dibuka pada 15.00 WIB.
"Pintu masuk dibuka pada 15.00 WIB, penonton akan masuk berdasarkan harga tiket," kata AKBP Sutimin saat dihubungi Tribunnews.
Berdasarkan pantauan dari Gerbang Kuning Stadion GBK, panggung utama tempat Bon Jovi akan menghibur penggemarnya sudah berdiri.
Rumput di atas lapangan sepak bola itu juga sudah tampak tertutup oleh papan-papan.
Hingga Rabu sore (9/9/2015), masih banyak pengunjung SUGBK yang berolahraga lintasan diluar stadion.
Dari luar stadion pada sore ini, terdengar panitia sedang mempersiapkan tata suara untuk pertunjukan yang akan berlangsung Jumat sore (11/9/2015).



Panggung Konser Bon Jovi Sudah Berdiri Megah di Gelora Bung Karno

No comments:

Post a Comment