Thursday, September 10, 2015

Wiko, Merk Asal Prancis Siap Pasok Ponsel 4G dengan Harga Murah


BANDARCAPSA - Merk ponsel asal Prancis Wiko, telah menyiapkan jurus untuk masuk ke pasaran di Indonesia. Jumat (11/9/2015) esok, Wiko akan memiliki kantor pertamanya di Indonesia.

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia mengatakan, Wiko akan membuka kantor pertamanya di Indonesia yaitu di Roxi, Jakarta.
Wiko akan menyasar pada pasaran kelas menengah dengan harga antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Menurut Janto, pasar di Indonesia masih sangat besar, sehingga pihaknya merasa masih bisa bersaing dengan penyedia ponsel lainnya.
"Dengan harga yang masih terjangkau, namun layanan yang cukup baik. Kami juga akan menyediakan ponsel dengan teknologi 4G yang cukup terjangkau," kata Janto saat diskusi yang digelar oleh Selular di Jakarta, Kamis (10/9/2015).
Janto menambahkan, peluang pasar di Indonesia masih sangat luas. Menurutnya, pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 26 persen populasi atau sekitar 76 juta. Ini menjadi angka yang sangat luar biasa. "Ada peluang bagi Wiko untuk mendapatkan pasar," jelasnya.
Strategi yang dilakukan Wiko antara lain adalah dengan memberikan layanan teknologi yang sama dengan sejumlah vendor yang ada di Indonesia sebelumnya dan sejumlah nilai lebih lainnya, seperti mengeerti soal Indonesia. "Jadi meski merk Prancis nantinya akan sangat Indonesia," ujarnya.



Wiko, Merk Asal Prancis Siap Pasok Ponsel 4G dengan Harga Murah

No comments:

Post a Comment