Saturday, September 19, 2015

Pengemudi Go-Jek di Bandung Jadi Sasaran Penganiayaan 3 Orang Tak Dikenal


BANDARCAPSA - Plester menempel di wajah Joko (20) salah seorang pengemudi Go-Jek Kota Bandung. Ia menjadi korban pemukulan orang tak dikenal di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (19/9/2015) sore.

Joko menuturkan, sore tadi, ia tengah mengantarkan pelanggannya dari kawasan Ciumbeleuit ke kawasan Bandara Husein Sastranegara. Setelah selesai, ada tiga orang yang mendatanginya menggunakan tiga kendaraan motor.
"Mereka langsung nyabut kunci motor saya," ujar Joko di kawasan Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu petang.
Mendapati kunci motornya di bawa orang tersebut, ia pun mengejar pembawa kunci motornya. Ia berlari untuk mengejar pembawa kunci motor tersebut.
"Pas sudah berhadapan, saya ditanya-tanya. Ketika mau di kasihin kunci saya, di sabetin kuncinya ke wajah saya," katanya.
Ia mengatakan, ia tak mengetahui alasan orang-orang tersebut berlaku kasar padanya.
"Saya padahal gak pakai atribut Go-Jek," katanya.
Mendapati luka di wajahnya, ia pun langsung mengobati luka tersebut dengan plester.
Mendapati ada rekannya yang terkena pukulan, sejumlah pengemudi Go-Jek sesaki Jalan Pajajaran.
"Di grup WhatsApp Go-Jek Bandung saya dapat informasi ada pemukulan di Husein. Makanya saya sama yang lainnya datang kesini," ujar salah seorang pengendara Go-Jek lainnya di Jalan Pajajaran kepada Tribun. (dra)


Pengemudi Go-Jek di Bandung Jadi Sasaran Penganiayaan 3 Orang Tak Dikenal

No comments:

Post a Comment