Thursday, September 24, 2015

Astaga, Ibu Hamil Ini Ngidam Makan Detergen

BANDARCAPSA - Seorang ibu hamil sudah sewajarnya mengidam, namun apa jadinya jika ia mengidam memakan sesuatu ya berbahaya?

Michaela Martin (23), ibu muda asal New Zealand ini mengalami ngidam aneh saat hamil anak keduanya dan lucunya hal itu ia rasakan saat menginjak trimester ketiga kehamilan.
Michaela sangat suka mengunyah detergen bubuk.
Walaupun sudah dilarang oleh teman-teman dan keluarganya, ia sering diam-diam memasukkan jarinya ke dalam bungkusan detergen bubuk kemudian menjilatnya.
"Entahlah, aku sangat ingin memakannya, saat aku jilat aku merasakan ada butiran-butiran aneh didalam mulutku, dan aku merasakan kalau detergen rasanya tidak enak tapi aku semakin ingin mengunyahnya," ceritanya.
Setelah menjilat dan mengunyah detergen, Michaela kemudian berkumur dan memuntahkannya. Ia tak sampai menelannya.
Pakar kesehatan mengatakan Michaela terkena sindrom kelainan makan yang disebut sindrom PICA, penderita memang gemar makan benda-benda tak lazim seperti detergen, kapur, cat, sabun mandi atau kain.
Beruntung ngidam anehnya ini tak merusak kesehatan sang bayi.



Astaga, Ibu Hamil Ini Ngidam Makan Detergen

No comments:

Post a Comment