Tuesday, August 11, 2015

Alih-alih Semakin Tampan, Wajah Pemuda Ini Malah "Hancur"



agen13 - Rasa kurang percaya diri dan ketidaksempurnaan fisik membuat banyak orang lari pada cara instan untuk mengubah penampilan agar tampak lebih sempurna, yaitu melalui operasi plastik atau pun suntikan.

Sudah menjadi hal yang wajar jika seseorang mendamba terlihat lebih menarik. Terutama perempuan yang ingin sekali awet muda dan awet cantik dalam waktu yang lama. Ada yang menggunakan perawatan cukup lama, tapi ada pula yang memilih jalur instan lewat operasi plastik. Hanya saja tak semua operasi plastik itu berakhir dengan hal yang benar.
Sementara itu, ada juga sejumlah orang yang telah memiliki tampilan menarik. Namun, masih ingin melakukan operasi plastik agar semakin menarik di mata orang. Alih-alih semakin tampan atau cantik, malah jadi "hancur".
Seperti yang dialami Ellowe Alviso, seorang pria  yang dulunya dikenal dengan wajahnya yang tampan dan sering ikut audisi pencarian bakat di Filipina. Kini wajahnya "hancur" setelah menjalani operasi plastik dan menyuntikan cairan kolagen di hidungnya.
Dilansir Viral4reral, Minggu (19/7/2015), Ellowe tidak puas dengan hidung yang ia miliki. Setelah dua tahun pasca operasi plastik dan suntik kolagen. Efek buruknya mulai terlihat, hidungnya mulai membengkak, berdara, dan mengeluarkan darah. Dan pada akhirnya hidung mancungnya terbelah yang membuat sejumlah bagian wajahnya turut berubah.
Setelah ditelusuri, kolagen yang disuntikkan di wajahnya tidak murni, dan mulai mengeras. Pria yang baru menginjak usia 16 tahun ini terpaksa mengubur mimpinya menjadi aktor terkenal.






Alih-alih Semakin Tampan, Wajah Pemuda Ini Malah

No comments:

Post a Comment