Wednesday, August 26, 2015

Di Kamar Gelap Andi Cabuli Istri Temannya, Korban Mengira Suami


BANDARCAPSA - Lampu kamar tidak menyala, Andi, pemuda asal Kecamatan Manggala Kota Makassar, leluasa mencabuli SN, istri teman Andi sendiri.

Aksi bejat Andi ketika berada di kediaman korban, dekat Masjid Nurul Hidayah Manggala, Jumat (21/8/2015) malam.
Mulanya, sehabis pesta minuman keras (miras), Andi sempat tertidur bersama suami korban, di depan televisi, ruang tamu rumah, tersebut.
Sekitar pukul 02.00 wita, SN bangun dari tidurnya untuk buang kecil. Kemudian, SN kembali ke tempat tidur.
Tidak lama, Andi menyusul, menyerobot masuk ke kamar SN yang gelap gulita, lampu tidak dinyalakan.
Tak dinyana, Andi langsung saja meraba kemaluan SN. Bahkan, tangan Andi sempat dimasukkan pada kemaluan SN.
"Berselang beberapa menit tiba-tiba ada jari tangan sambil meraba-raba saya dan saya kira suamiku sehingga bilang kepada pelaku, eh bapak, tidurka capeka," kata SN di Kantor Polsek Manggala, kemarin.
SN baru tahu jika orang yang meraba kelaminnya bukan suaminya, ketika Andi memegang pundak SN.
SN tahu dan kaget karena badan orang yang merabanya, kurus.
"Saya langsung berteriak memanggil suami saya, bapak..bapak.... Suami saya bangun, lalu melihat tersangka, tersangka langsung melarikan diri," ungkap SN.
Akibat perbuatannya, Andi ditahan di Kantor Polsek Manggala, sejak Selasa (25/8/2015).
"Pelaku kini kami amankan," kata Kapolsek Manggal Kompol Akbar Setiawan.




Di Kamar Gelap Andi Cabuli Istri Temannya, Korban Mengira Suami

No comments:

Post a Comment