Wednesday, August 12, 2015

Anda Berulang Tahun? Tunjukkan KTP di Kedai Pecel Lele Lela, Gratis Makan Minum Tanpa Syarat


BANDARCAPSA - Di hari kelahiran Anda ada restoran yang memberikan penawaran khusus yaitu makan dan minum gratis alias tidak perlu merogoh kocek sepeserpun.

Ya, Pecel Lele Lela, Jl. Raya Kalimalang No.1, Jakarta Timur, sebuah restoran makanan dengan konsep modern menyajikan menu secara cuma-cuma bagi Anda yang tengah bertambah usia.
Anda hanya tinggal menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda pengenal lainnya agar pihak restoran benar-benar mengetahui tanggal kelahiran sesuai.

Kedai Pecel Lele Lela, Jl. Raya Kalimalang No.1, Jakarta Timur (Tribunnews.com/ Reynas Abdila)
“Siapa saja yang berulang tahun makan dan minum gratis bebas memilih tetapi tidak boleh dibawa pulang,” kata Rahma, petugas kasir Pecel Lele LeLa kepada Tribun Travel, Rabu (12/8/2015).
Menariknya lagi, pengunjung bernama Lela (tanpa sambungan) akan makan gratis seumur hidup di restoran ini. Enak bukan?
Ada banyak varian menu yang dijual meliputi Lele Cabai Ijo, Lele Saus Padang, Lele Kriuk, Lele Original, Lele Fillet Saus Padang, Lele Oriental, Lele Mayonaise, Lele Sarang Tawon, Lele Fillet Asam Manis, dan Lele Fillet Lada Hitam.
Tetapi dari sederet daftar menu lele yang paling favorit adalah Lele Cabai Ijo yang dihidangkan bersama bumbu cabai ijo segar dan sedikit tepung crispy.
“Kalau lele, paling rekomendasi atau banyak dipesan itu biasanya Lele Cabai Ijo,” ujarnya.

Menu di Kedai Pecel Lele Lela, Jl. Raya Kalimalang No.1, Jakarta Timur (Tribunnews.com/ Reynas Abdila)
Tribun Travel kebetulan juga mencicipi Lele Cabai Ijo ditemani seporsi nasi dan minuman es teh manis untuk jaga-jaga menetralisir rasa pedas.
Sekitar 15 menit menunggu pesanan kemudian diantarkan, tampilan Lele Cabai Ijo memang betul menggoda mata dengan cabai ijo yang membaluti badan lele.
Jenis bahan baku lele yang digunakan yakni lele sangkuriang dengan keunggulan ukuran lebih besar, daging lebih kenyal, dan tulang lebih kecil.
Disamping rasanya yang jauh lebih lezat, jenis lele sangkuriang patilnya tidak membahayakan manusia untuk dikonsumsi.
Duri lele pun terasa tidak tajam saat dikunyah begitu juga dengan tekstur kepalanya yang gurih untuk disantap habis.
Harga Terjangkau
Bicara mengenai harga, Pecel Lele Lela mematok biaya relatif terjangkau yang mencakup semua isi kantong kalangan-kalangan ekonomi.
Hanya dengan merogoh kocek Rp 15.000, Anda sudah dapat mencicipi sensasi rasa Lele Cabai Ijo ditambah satu porsi nasi Rp 6.364.
Namun, jika Anda ingin menikmati penawaran paket Pa’Le & Bu’Le menu komplet berisikan Lele Cabai Ijo, Nasi Putih, dan Es Teh Manis tarifnya lebih hemat yakni Rp 27.000.
Tak hanya sajian lele, restoran ini juga menyajikan menu bebek dan ayam yang dibandrol mulai dari Rp 16.364 – Rp 22.727.

Es teh di Kedai Pecel Lele Lela
Menu bebek spesial yang dijual di sini adalah Bebek Suwir berkomposisi bebek yang telah disuwir, sambal korek, serta serangkaian lalapan.
Sedangkan untuk menu ayam ada Ayam Penyet yang dihidangkan bersama sambal terasi pedas serta lalapan mentimun.
Menu Tambahan
Selain menu-menu yang sudah disebutkan di atas masih ada lagi nasi goreng spesial, soto ayam, sayur asem, cah kangkung tauco, terong balado, tumis touge, plecing kangkung, perkedel kentang, dan tahu/tempe.
Harga yang dijual pun tentu beragam seperti nasi goreng dihargai Rp 16.364 dengan bumbu khusus milik Pecel Lele Lela.
Adapula sajian pencuci mulut di antaranya pisang goreng cokelat/keju, puding tabby, sop buah yoghurt, dan sop buah original.
Penasaran ingin mencobanya bersama kerabat atau keluarga? Datang langsung ke restoran yang beroperasi mulai pukul 11.00-23.00 WIB.




Anda Berulang Tahun? Tunjukkan KTP di Kedai Pecel Lele Lela, Gratis Makan Minum Tanpa Syarat

No comments:

Post a Comment