Tuesday, August 18, 2015

Kala Cristiano Ronaldo Menggoda Model Berusia 16 Tahun



BANDARCAPSA - Kisah Cristiano Ronaldo di luar lapangan tak lepas dari masalah percintaan, apalagi setelah dia putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk, pada awal tahun ini.

Terbaru, bintang Real Madrid tersebut dikabarkan menggoda seorang model berusia 16 tahun bernama Meredith Mickelson.
Cerita ini sempat tertutup rapat, sampai akhirnya gadis asal Amerika Serikat tersebut yang membongkarnya. Dikutip dari 90min, Meredith memposting percakapan mereka setelah Cristiano Ronaldo "menggoda" lewat akun Instagramnya.
Dari capture yang ditampilkan Meredith, tampak Ronaldo yang lebih dulu menyapa dengan tulisan "Hey". Meredith pun meresponsnya dengan tulisan "hey" disertai emoji.
Kini, tweet asli dari akun Meredith sudah diblokir, tetapi hal tersebut tak bisa membendung semua yang sudah muncul di internet dan surat kabar.
Ini mungkin sebagai peringatan kepada Ronaldo, agar lebih berhati-hati lagi jika ingin mencari "mangsa" pada kesempatan lain, karena apapun tentang dirinya akan menjadi konsumsi empuk publik.
Sebelumnya, pada awal Agustus lalu, mantan bintang Manchester United ini juga dikabarkan menggoda model asal Brasil, Aline Lima. Sayang, wanita berusia 22 tahun itu tak mau memenuhi permintaan Ronaldo yang mengajaknya bertemu.




Kala Cristiano Ronaldo Menggoda Model Berusia 16 Tahun

No comments:

Post a Comment