Monday, August 31, 2015

Rossi Tak Mau Rileks Lagi Saat Balapan


BANDARCAPSA - Valentino Rossi mengakui telah membuat kesalahan saat balapan di Silverstone. Beruntung dia masih bisa menang meski melakukan kesalahan itu. Yang dia maksud adalah bersikap rileks setelah tahu Marc Marquez terjatuh dan Jorge Lorenzo tertinggal jauh.

"Saya telah membuat awal yang bagus dan mencoba untuk melesat, tapi Marc datang dekat dengan saya. Aku bisa mendengarnya, mencoba maksimum dan mengatur waktu putaran yang sangat baik, tapi itu sangat sulit untuk mengambil keuntungan," katanya.
"Jadi saya pikir akan sampai pada lap terakhir dengan Marc lagi, yang selalu sangat sulit!"
Marquez terjatuh pada saat balapan menyisakan delapan lap lagi.
"Saya melihat dia di kerikil di layar lebar dan aku tidak bisa mendengar dia di belakang saya, jadi saya santai. Juga karena hujan lagi, "kata Rossi.
Tapi setelah itu muncul pebalap lain yang juga mengancamnya yaitu Danilo Petrucci.
Jarak kedua kedua pebalap yang sama-sama berasal dari Italia tersebut sempat terpaut 1,5 detik.
"Kesalahan saya adalah terlalu santai selama satu putaran karena saya pikir saya unggul jauh. Namun, ini MotoGP, kita tidak pernah bisa bersantai pada setiap situasi, setiap latihan. Orang ingin mengalahkanmu," kata Rossi.



Rossi Tak Mau Rileks Lagi Saat Balapan

No comments:

Post a Comment