Wednesday, August 19, 2015

Man United Tim Paling Sedikit Kebobolan di Liga Inggris



BANDARCAPSA - Gary Neville menyebut bahwa Manchester United butuh penguatan di lini ofensif. Legenda Manchester United itu juga berpandangan bahwa sektor bek tengah juga bakal terlihat rapuh jika ada satu lagi sosok yang menyusul Phil Jones ke ruang perawatan.

Namun, level urgensi United membeli bek tengah tak setinggi mendatangkan striker baru. Pasalnya, berbekal stok bek sentral yang ada sekarang, United sudah menorehkan catatan impresif.
Terhitung sejak 8 November 2014, gawang Setan Merah baru jebol 23 kali. Rapor itu adalah yang terbaik dibandingkan kontestan EPL lain.
Neville berkata bahwa salah satu alasan kenapa United bisa meneruskan performa apik di lini belakang pada musim ini adalah penempatan Daley Blind sebagai palang pintu.
“Tak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa Blind adalah bek tengah United. Saya pikir itu adalah solusi jangka pendek, bukan jangka panjang. Namun, ia memahami peran sebagai bek tengah dengan sangat baik. Ia tahu betul kemauan pelatih Louis van Gaal,” ujar Neville.




Man United Tim Paling Sedikit Kebobolan di Liga Inggris

No comments:

Post a Comment