Friday, August 21, 2015

Waspada Modus Baru Begal Motor Pura-pura Jadi Penumpang



BANDARCAPSA - Waspada jika ada orang yang menumpang kendaraan Anda di tengah jalan. Bisa jadi itu begal motor yang pura-pura menjadi penumpang. Febri Setiawan (18) adalah korban begal motor dengan modus ini.

Mulanya, warga Jalan Desa Ranggung RT 04/02 Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan itu memberi tumpangan kepada Hel (20) agar diantarkan pulang. Belakangan di tengah jalan ia menganiaya Febri dan merampas motor Yamaha Vixion miliknya.
Aksi penganiayan disertai perampatan yang dialami Febri terjadi di area pemakaman Sentosa, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan bukit Intan Pangkalpinang, Jumat (21/8/2015) sekira pukul 02.00 WIB.
Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi, mengatakan tindakan penganiayaan dan pemerasaan itu berawal saat Hel bertemu Febri di Hotel Millenium, Jalan Soekarno-Hatta, Pangkalpinang. Pelaku kemudian minta diantarkan pulang oleh korban.
"Modusnya pelaku pura-pura buang air. Saat motor berhenti tiba-tiba pelaku menyerang. Korban lari meninggalkan motornya. Saat itu pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban," ujar Raspandi.





Waspada Modus Baru Begal Motor Pura-pura Jadi Penumpang

No comments:

Post a Comment