Wednesday, August 5, 2015

BlackBerry Passport Edisi Perak Resmi Dirilis




agen13 - BlackBerry Limited merilis BlackBerry® Passport Silver Edition di pasar Amerika Serikat, Rabu (5/8/2015).

BlackBerry Passport Silver Edition menampilkan garis perak, ujung yang lengkung, serta layar sentuh kotak yang lebar dan kotak besi stainless yang sangat kokoh dan memiliki daya tahan yang kuat.
Perangkat ini memberikan produktivitas yang sama yang ditawarkan oleh produk BlackBerry Passport, dan papan ketik QWERTY yang dapat disentuh.
Daya tahan baterai yang dapat bertahan lebih dari sehari dengan berbagai macam pemakaian, dan mengusung BlackBerry® 10 OS 10.3.2.
“BlackBerry Passport Silver Edition ini merupakan manifestasi terbaru yang mengimplementasikan visi kami ini,” dikatakan oleh Scott Wenger, Global Head of Design at BlackBerry, Rabu.
Dikatakannya, produk ini menggabungkan platform sistem operasi BlackBerry yang terbaru. Juga fitur-fitur produktivitas yang disempurnakan dan desain industry yang disempurnakan.
Fitur diperkenalkan berdasarkan masukan pelanggan, pengguna memberikan pengalaman yang unik untuk para profesional yang mengutamakan ketepatan dan fokus.
BlackBerry Passport Silver Edition akan tersedia melalui ShopBlackBerry.com di Amerika Utara mulai hari ini dengan harga $549 USD.
BlackBerry Passport Silver Edition akan tersedia di ShopBlackBerry.com di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Belanda dalam beberapa minggu ke depan.
Amazon.com, Carphone Warehouse dan Selfridges akan menyediakan BlackBerry Passport Silver Edition di lokasi peritel mereka.
"Juga secara online dibeberapa minggu ke depan dan distributor di beberapa regional juga akan menyediakan BlackBerry Passport Silver Edition dalam jumlah terbatas," katanya.
Berbagai macam aksesoris termasuk cases, carrying solutions, chargers, dan audio peripherals, juga akan tersedia melalui beberapa rekanan atau ShopBlackBerry.
Untuk waktu yang terbatas, membeli BlackBerry Passport Silver Edition melalui ShopBlackBerry juga akan mendapatkan aksesoris yang senilai 130 dollar AS.





BlackBerry Passport Edisi Perak Resmi Dirilis

No comments:

Post a Comment