Saturday, August 15, 2015

Rayakan Hari Kemerdekaan, BNI Siapkan Bonus untuk Nasabah


BANDARCAPSA - Sebagai momentum hari kemerdekaan, BNI menyiapkan program kado merdeka untuk meramaikan perayaan HUT ke-70 RI yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Bagi nasabah yang membuka tabungan BNI Taplus mulai dari Rp 140 juta dapat kesempatan memperoleh hadiah langsung tanpa diundi.
"Hadiahnya berupa motor trendi dan telepon genggam pintar," ujar Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi, Sabtu (15/8/2015).
Program ini berlaku mulai 10 Agustus 2015-30 September 2015. Untuk memberikan kado bagi nasabah yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus dan bertransaksi di kantor cabang BNI, akan mendapatkan kado spesial dari BNI. Kado spesial ini diberikan pada 18 Agustus 2015.
Adapun untuk pengguna produk BNI Griya disiapkan suku bunga khusus sebesar 8,45 persen per tahun fixed selama 3 tahun, serta disediakan diskon 70 persen untuk biaya provisi dan administrasi. Begitu pula untuk pengguna produk BNI Fleksi yang mendapatkan suku bunga ringan fixed selama 5 tahun dan memperoleh diskon biaya provisi dan administrasi.
BNI juga memberikan program cashback sebesar 70 persen bagi pemegang kartu BNI yang bertransaksi pada 17 Agustus 2015. Bagi pemegang kartu kredit dapat memperoleh cashback itu saat bertransaksi di Lottermart, Pizza Hut, Lazada, dan CGV*blitz.
Adapun pemegang kartu debit BNI dapat memperoleh keuntungan yang sama saat bertransaksi di Superindo, Centro, dan CGV*blitz. "Kartu Debit BNI juga dapat digunakan saat bertransaksi secara online di Lazada," ungkap Dewi.





Rayakan Hari Kemerdekaan, BNI Siapkan Bonus untuk Nasabah

No comments:

Post a Comment